Cari Blog Ini

Minggu, 22 Desember 2013

Rahasia Kecantikan

Seorang wanita tua dengan wajah cantik ditanya mengenai jenis kosmetik yang dipakainya. Ia menawarkan resep berikut sebagai jawabannya, "Saya menggunakan kebenaran untuk bibir saya, doa untuk suara saya, belas kasihan untuk mata saya, kemurahan hati untuk tangan saya, dan kasih untuk hati saya. Resep ini dapat diperoleh tanpa biaya dan persediaannya akan bertambah seiring pemakaian secara terus-menerus."

Perhiasan seorang wanita adalah kecantikan batiniahnya (inner beauty). Wanita yang bijak memiliki karakter lemah lembut dan penguasaan diri dalam segala hal, sehingga keberadaannya senantiasa menjadi berkat bagi banyak orang.

(Dari: Buku 100 Kisah Karakter - Ilustrasi & Renungan yang Membangun Iman Anda, karya Djohan Handojo. Penerbit Light Publishing, 2013) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar