Cari Blog Ini

Rabu, 21 Oktober 2015

Melihat Tuhan

Semua orang di sekeliling kita akan membantu kita. Tuhan menghampiri kita dalam ribuan samaran untuk menunjukkan kita jalan yang mendekatkan kita denganNya. 

Setiap orang akan membantu kita untuk mengingatkan kita - mereka sebenarnya adalah panggilan Tuhan untuk kita. Jika kita tak mencintai orang-orang yang bisa kita lihat, bagaimana kita bisa mencintai Tuhan yang tak bisa kita lihat?

Kemauan kita untuk menembus semua samaran ini akan memberi kita kesempatan mengenali Tuhan dalam diri setiap orang. Ketika kita tak membiarkan diri kita dibatasi oleh penilaian kita, kita dapat melihat Tuhan dalam diri mereka.

Dengan melihat Tuhan dalam diri semua orang, kita akan dapat merasakan kegembiraan setiap saat dan merasakan betapa kita dicintai.

Latihan

Hari ini, berlatihlah melihat Tuhan dalam diri siapa pun yang dekat dengan Anda. Tataplah mata mereka, pandanglah mereka lebih jauh, dan lihatlah Tuhan tersenyum kepada Anda. 

Saat Anda mengakui Anda melihat Tuhan dalam diri semua orang, nikmatilah cinta dan semua berkah yang diberikan Tuhan kepada Anda.

(Dari: Buku Kalau Sakit, Bukan Cinta - 366 Rahasia Hubungan yang Sukses, karya Chuck Spezzano, Ph.D. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, 2013)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar