Cari Blog Ini

Kamis, 01 Desember 2016

Kehidupan yang Bermakna


 If you are not doing something with your life, then it doesn't matter how long you live. If you are doing something with your life, then it doesn't matter how short your life may be. A life is not measured by years lived, but by its usefulness. If you are giving, loving, serving, helping, encouraging, and adding value to others, then you are living a life that counts!  (John C. Maxwell)


Jika kita tidak melakukan sesuatu (yang bermanfaat) dalam hidup kita, tidak jadi masalah berapa lama kita hidup. Namun, jika kita melakukan sesuatu (yang bermanfaat) dalam hidup kita, tidak jadi masalah betapa pun singkat hidup kita. Kehidupan tidak diukur dari berapa lama kita hidup, melainkan dari kemanfaatannya. Jika Anda memberi, mencintai, melayani, menolong, membesarkan hati, dan menghargai orang lain, maka Anda memiliki kehidupan yang bermakna! 

(Dari: Buku Timeless Wisdom for Mother, karya Lita Ariani S. Penerbit PT Elex Media Komputindo, 2012)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus